BeritaSumedang Majalengka

Pelantikan Perangkat Desa Baru, Harus Dijadikan Momentum Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

 JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Pelantikan Perangkat Desa Menjadi Momentum untuk terus meningkatkan Pelayanan dan pengabdian kepada Masyarakat. pelantikan kepala Dusun 2 di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran, turut dihadiri forkopincam Panyingkiran, Sekcam, Kasi Pemeberdayaan, Kasi Pem, Kasi Trantrib, Perangkat Desa, Lembaga Desa BPD serta LPPMD, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Sekarang Masyarakat Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka Sudah memiliki Kadus 2, dengan menambah Kadus baru dapat menunjang sekaligus memajukan pelayanan terhadap Masyarakat.

Menurut Camat Panyingkiran Yuyus Kusmaya Menegaskan, dalam Sambutanya, agar perangkat yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik.

“Bukan hanya tupoksinya saja Namun harus memberdayakan masyarakat serta bersikap dan bertindak sebagai panutan termasuk menjadi pelopor dalam mengerjakan setiap kegiatan PKK,” kata Yuyus, Kamis (22/10/2020).

Sementara itu kepala Desa Jatipmor, Amin Mulyana, usai Pelantikan dan pengambilan sumpah menegaskan, kepada Kadus baru agar bisa Menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung Jawab. “Dengan terisinya Kadus baru yang selama ini kosong  selama 1 bulan Insya Allah Saya berikut perangkat desa bisa lebih maksimal lagi melayani masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button