JURNALSUMA.COM., MAJALENGKA – Hujan lebat disertai angin kencang membuat pohon di tepi jalan tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor yang sedang melintas di Kawasan Jalan Raya Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Senin (13/2/2023) sore.

Detik-detik pohon tumbang pun sempat terekam warga, dalam video amatir memperlihatkan pohon tumbang hingga menimpa seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Berutung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara sang pengemudi dan satu orang penumpangnya mengalami luka lecet dibagian punggung akibat tertimpa pohon tumbang.

Menurut saksi mata, Aldi, kejadian berawal saat kondisi cuaca hujan lebat disertai angin kencang. Tiba-tiba, pohon yang berada di tepi jalan tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor yang tengah melintas hingga membuat terjungkal.

“Motornya tertimpa cabang dan ranting pohon yang tumbang. Ada pengemudi dan penumpangnya perempuan,” kata Aldi.

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan evakuasi untuk menghindari kemacetan. Sementara korban yang diketahui bernama Darwan yang merupakan pengemudi ojek pangkalan dan sang penumpang bernama Tati berhasil selamat, meski sempat tertimpa pohon dan hanya mengalami luka lecet di bagian punggung.

“Tadi korban langsung diperiksa petugas Puskesmas, kemudian dibawa Polsek Rajagaluh untuk diantar pulang kerumahnya,” ucapnya.

Sementara itu menurut penuturan korban, Tati, saat kejadian ia hendak pulang dari pasar. Tiba-tiba saat melintas di lokasi kejadian, pohon tumbang dan menimpa kendaraan roda dua yang ditumpanginya.

“Tadi kaget pas tiba-tiba tertimpa pohon tumbang. Alhamdulillah kita masih diberi keselamatan,” kata Tati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here