JURNAL SUMA.COM., SUBANG – Perhelatan ajang olahraga tingkat Provinsi Porprov 2022, Jawa Barat, yang akan mempertandingkan puluhan Cabang Olahraga (Cabor) diikuti oleh Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Perhelatan Porprov 2022 Jabar yang tinggal hitungan bulan lagi akan di gelar, dan yang menjadi kebanggan bagi kita semuanya khususnya bagi warga Kabupaten Subang, karena perhelatan olahraga tersebut yang menjadi tuan rumah Kabupaten Subang.

Semoga dengan di tunjuknya Kabupaten Subang menjadi tuan rumah Porprov 2022 Jawa Barat, akan menjadi momentum pemulihan kebangkitan ekonomi bagi warga Subang.

Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dinyati, (ARD) berapa hari lalu kita semua berharap semoga saja Kabupaten Subang menjadi tuan rumah pada Porprov 2022 Jabar, akan mengukir para atlet yang berprestasi, dan di moment tersebut sekaligus bisa meningkatkan secara ekonomi bagi warga Subang.

Dengan setuasi dimasa sekarang yang masih Pendemi, kata Ketua KONI Subang biasa sapa ARD. Untuk itu, dirinya berharap untuk semua para pelaku usaha yang berada di Subang yang mempunyai usaha kuliner, jasa ojek online, juga penginapan, hotel, homesta, objek wisata dan pelaku UMKM kerajinan, yang menjadi ciri khas produk Subang.

“Dengan di gelarnya Perhelatan Porprov 2022 akan bermemanfaat sebagai momentum kebangkitan daya ungkit secara ekonomi,” kata Asep.

Maka dari itu kita semua sebagai tuan rumah penyelenggaraanPorprov 2022 di Jawa Barat, ARD, berharap untuk semuanya di Kabupaten Subang bisa menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan kemudahan kepada para atlet, ofisial.

Adapun yang sudah kami lakukan KONI, yang sudah persiapkan bagi para atlet itu sendiri semua-semua Cabor masing masingnya, sejak dari jauh jauh hari telah menempuh proses tahap tahapanya dengan menggembleng semua para atlet yaitu, tes parameter atlet, dan hasilnya ada 202 atlet yang terjaring yang nantinya akan berlaga Porpov 2022, bisa untuk meraih medali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here