JURNALSUMA.COM., SUBANG – Voni siti anggraeni anggota Partai Nasdem nomor urut 2 yang menggantikan Fajar trengginas nomor urut 1 dari dapil 4, Resmi di lantik pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, dalam penandatanganan Sumpah jabatan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019 – 2024. Pada Selasa (18/1/2022l).

Dalam Sidang paripurna tersebut dihadiri langsung oleh para kepala perangkat daerah Kabupaten Subang, dan kepala badan daerah Kabupaten Subang, termasuk Muspida Kabupaten Subang, serta Wakil Bupati Kabupaten Subang, Agus Masykur Rosyadi. 

Ketua DPRD Subang, Narca Sukanda memimpin sidang pengucapan sumpah tersebut, dalam pembukaannya narca mengucapkan terimakasih pada Fajar Trengginas, yang telah melaksanakan tugas sampai digantikan pada hari ini. 

“Berdasarkan surat keputusan Gubernur Jawa Barat maka hari ini akan dilangsungkan pergantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Subang sisa masa jabatan 2019-2024,” katanya. 

Voni Siti Anggraeni dilantik dan mengucapkan sumpah dihadapan para anggota DPRD, dipandu langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang dan disaksikan hadiri serta tamu undangan yang hadir.

Sementara itu Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi memberikan tanggapan atas pergantian antar waktu yang baru saja dilangsungkan.

Dia menyebut jika pergantian antar waktu merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Subang.

“Sebagai anggota DPRD yang baru, tentu saudara perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan. Saya ucapakan selamat, semoga bisa membawa amanah sesuai yang disuarakan konstituennya di Dapil 4, mari kita bersinergi untuk membangun Subang menjadi Subang Jawara,” ungkapnya.

Setelah mengucapkan sumpah, Voni didampingi ibundanya Acah berharap dengan dilantik dan sah sebagai anggota DPRD Subang dia bisa membawa kebaikan bagi Subang ke depan, dan bisa amanah menjalankan tugas sesuai regulasi atau aturan yang berlaku. 

“Alhamdulilah, pada prinsipnya saya siap menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”  singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here