JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Balai Diklat Pelatihan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDPLHK) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menggelar gebyar vaksin booster atau vaksin dosis tiga, Senin (17/1/2022).

Vaksin booster, digelar di aula graha Tectona Balai Diklat LHK Kadipaten, Majalengka dengan peserta sebanyak 190 orang. Sasarannya, keluarga besar dan pensiunan BDLHK, TNI/Polri, serta perangkat desa se-Kecamatan Kadipaten.

Kepala Balai Diklat LHK Majalengka, Dimyati mengatakan, untuk vaksinasi booster, dinas kesehatan menargetkan 300 sasaran dengan jenis vaksin Astrajeneka.

“Kami bangga sudah bisa berpartisipasi dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” kata Dimyati.

Antusiasme peserta vaksin, begitu tinggi terlihat dari peserta yang datang, dan mengikuti setiap tahapan sebelum pelaksanaan suntik dengan tertib.

“Antusias peserta begitu tinggi dan mereka terlebih dahulu melalui tahapan pereksaan dan uji screening,” ucap Dimyati.

Dimyati menambahkan, dalam gebyar vaksinasi booster ini, pihaknya berterimakasih atas kepercayaan pihak penyelenggara untuk mengadakan vaksinasi di lingkungan BDPLHK.

“Ini merupakan kehormatan dan bukti dukungan kepada kami dalam upaya memberikan perlindungan bagi khususnya seluruh pegawai dan keluarga besar lingkungan hidup untuk bersama-sama dan berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Dimyati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here