JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG РWarga  Dusun Legok RT 13 RW 04, Desa Legok Kidul, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria akibat gantung diri  disebuah tiang Telkom, Sabtu (8/1/2022).

Jasad pertamakali ditemukan oleh seorang warga bernama, Hajan Ahmad Sahid (15) saat melintas di jalan Cacaprana, sepulang dari pasar sekitar pukul 03.00 WIB. Kemudian warga melaporkannya kepada ketua RT setempat.

Kapolsek Paseh Iptu Nuroni Kardiana mengatakan, petugas yang tiba dilokasi usai menerima laporan dari warga, segera melakukan identifikasi dengan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dan Koramil setempat.

“Ciri-ciri korban memakai baju kaos oblong warna hitam, celana panjang jeans warna biru, menggunakan topi warna kream, memakai sandal jepit. Dan posisi korban dalam keadaan duduk kaku, leher terikat dengan tali tambang warna putih yang terikat di tiang telkom akibat gantung diri,” kata kapolsek dalam keterangan tertulis yang diterima Jurnalsuma.com.

Dikatakannya, jasad laki-laki tersebut diketahui bernama Nanang (43) warga Cipulir RT 01 RW 06, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang tinggal di Dusun Jambu RT 03 RW 01 Desa Cimara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Puskesmas, korban di perkirakan meninggal kurang lebih 4 jam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucapnya.

Selanjutnya jasad korban di antarkan oleh anggota Polsek Paseh ke rumah duka, di Dusun Jambu, Desa Cimara dan diterima oleh pihak keluarga korban.

“Pihak keluarga menolak untuk di lakukan Autopsi, dan menerima bahwa kejadian tersebut sebagai musibah,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here