JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Satreskrim Polres Sumedang bersama unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), melakukan penggeledahan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus penyekapan anak dibawah umur, Kamis (6/1/2022).

Petugas mendatangkan juga wanita berinisial S, pemilik rumah di komplek Perumahan Anggrek Regency, RT 04 RW 10 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Petugas memasuki rumah yang sudah dipasang garis polisi, guna melengkapi alat bukti dalam proses penyelidikan kasus penyekapan bocah laki-laki berusia 5 tahun.

Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Mochammad Ade Rizki Fitriawan mengatakan, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang ada di dalam rumah.

“Kita amankan satu pipa pralon, alat penggorengan, satu panci dan potongan rantai yang digunakan untuk mengikat korban,” kata Ade.

Semua barang yang ditemukan, dibawa petugas guna keperluan penyidikan. Sementara hingga kini, pemeriksaan terus dilakukan untuk menentukan status sang pemilik rumah tempat korban ditemukan.

“Untuk saat ini, masih dalam proses penyidikan. Dan nanti akan kami sampaikan di press release lengkapnya,” ucap Ade.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga sempat digegerkan dengan penemuan seorang bocah berusia 5 tahun berinisial R, di sebuah ruangan dalam kondisi kedua tangannya dan kakinya terikat rantai besi yang dikaitkan ke velk mobil, pada Rabu (5/1/22) siang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here