JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, pusat perbelanjaan di Kabupaten Sumedang Jawa Barat membuat pernak pernik nuansa natal. Seperti di mall Plaza Asia Sumedang, pengunjung bisa menuliskan harapan untuk tahun 2022 diatas kertas yang ditempel di pohon natal buatan tersebut.

Pantauan di lapangan, keinginan mendapatkan jodoh, naik gajih, segera pulih dari pandemi Covid-19, bertemu sang ibu dan banyak lagi harapan serta pesan dituliskan pengunjung, menghiasi sudut Plaza Asia dengan pernak pernik nuansa Natal lainnya.

Menurut salah seorang pengunjung Melinda, dengan nuansa baru yang ada membuat dirinya tertarik, hingga ikut serta menuliskan harapan yang kadang-kadang sulit untuk diucapkan.

“Adanya ini kayaknya lebih enak aja, bisa menuliskan harapan sesuai keinginan,” kata Melinda.

Hal senada dikatakan pengunjung lainnya Siti Anisa, adanya pohon Natal buatan tersebut, ia beserta temannya sengaja menuliskan pesan dengan harapan apa yang diinginkan dapat terkabul di tahun 2022.

“Di tahun yang akan datang bisa menjadi lebih baik, sehat selalu, sukses selalu dan banyak rezekinya,” ucapnya.

Sementara itu General Manager Plaza Asia Sumedang, Buddy Indrasakti mengakatakan, pihaknya tidak menyangka antusias pengunjung sangat tinggi dengan ikut serta menuliskan harapan. Meski baru pertama kali, pohon Natal harapan disediakan di Plaza Asia.

“Jadi untuk tema Natal kali ini, kita sengaja mengajak para pengunjung untuk menuangkan harapannya di tahun 2022 yang akan datang,” kata Buddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here