Pamit Ada Keperluan, Seorang Pria Ditemuka Meninggal di Pohon Rambutan

0

JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Warga blok Garogol RT 02 RW 05 Dusun Margamukti, Desa Licin, Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergantung di sebuah pohon rambutan.

Korban pertamakali di temukan oleh salah seorang warga, pada Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 07.00 WIB dengan posisi tergantung lilitan tambang palstik yang dikaitkan kebatang pohon rambutan.

Kapolsek Cimalaka, Kompol Nanang Supriyanto dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Jurnalsuma.com menyebutkan, dari hasil pemeriksaan dan keterangan sejumlah saksi di TKP, korban diketahui berinisial ES (70) warga Dusun Licin RT 03 RW 02, Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

“Dari hasil pemeriksaan Tim Medis dari Puskesmas Cimalaka, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan tidak ditemukan luka pendarahan pada tubuh korban. Dugaan kuat korban murni meninggal karena gantung diri,” katanya.

Dari keterangan pihak keluarga, sebelumnya pada Rabu (15/12/2821) sekitar pukul 15.30 WIB, korban pamitan keluar rumah karena ada keperluan. Namun hingga malam tidak kunjung pulang dan besok paginya dilakukan pencarian oleh pihak keluarga.

“Sekira pukul 07.00 WIB korban ditemukan oleh Saksi Ujum dan Mamad sudah dalam keadaan meninggal dunia, tergantung dengan menggunakan tambang plastik warna kuning kusam di pohon rambutan,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban menderita sakit prostat yang sudah kurang lebih 2 tahun. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menerima bahwa kejadian itu merupakan musibah, serta menolak untuk dilakukan Autopsi,” ucapnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here