JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Pengambilan sumpah / janji kepada 618 Calon pegawai negeri sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang serta alumni IPDN Tahun 2021 dilakukan oleh Bupati Sumedang. bertempat di Lapang IPP Setda Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Dimana ratusan Calon pegawai negeri sipil tersebut berasal dari formasi tahun 2018 berjumlah 384 orang, formasi 2019 berjumlah 225 orang , formasi bidan PTT berjumlah 9 orang ditambah dari alumni IPDN penempatan di Kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mengatakan, pihaknya hari ini mengambil Sumpah melantik Calon pegawai negeri sipil menjadi Pegawai negeri sipil.

Dan Ini tambahan energi baru, kekuatan baru bagi kabupaten Sumedang supaya lebih baik lagi melayani masyarakat dengan cepat.

Bupati Sumedang menuturkan, dengan berharap CPNS yang diangkat sekarang betul betul menjadi ASN yang Profesional yang bersih dan bisa melayani serta menjadi orang yang bersyukur.

“Serta bisa melakukan perubahan lebih baik lagi, tidak malas tambah semangat dan tidak lambat betul betul bisa bersinergi,” kata Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here