JURNALSUMA.COM,.MAJALENGKA – Merawat bagian tubuh agar terlihat cantik sudah menjadi tren bagi kaum hawa. Memiliki bulu mata yang indah dan lentik menjadi salah satu dambaan, mayoritas perempuan untuk memperlihatkan sisi kecantikannya.

Eyelash atau perawatan bulu mata kini sudah menjadi tren di tengah masyarakat, tak terkecuali bagi kaum perempuan di Kabupaten Majalengka. Kondisi tersebut di manfaatkan salah satu warga dengan membuka jasa Eyelash yang omzetnya kini mencapai jutaan rupiah.

Eyelash Dhiena beralamat di Blok Kenanga RT. 03 RW. 02 Desa Panyingkiran, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dhiena adalah ibu satu orang anak yang pandai membuka peluang usaha Eyelash. Meski terbilang baru, usaha yang hampir satu tahun digelutinya, mampu meraup keuntungan hingga Rp. 7 juta perbulan.

Menurut Dhiena, proses eyelash sendiri dilakukan dengan menempelkan helaian bulu mata, satu persatu diatas bulu mata asli yang tingkat kesulitannya tergantung ketebalan.

“Untuk satu pasang bulu mata itu, tergantung ketebalannya antara 30 menit hingga 2 jam,” katanya.

Eyelash yang dihasilkan, kata Dhiena, tergantung dari proses pengerjaan dan permintaan dari konsumen itu sendiri. Dengan tarif relatif mulai dari Rp. 70.000 hingga 150.000 ribu.

“Ada konsumen yang memilih natural atau yang ingin terlihat lebih tebal,” ucap Dhiena.

Sementara itu Lies Yuliani salah satu klient Dhiena mengatakan, selain kualitas bagus dengan harga relatif murah, pelayanan yang ramah membuatnya merasa nyaman menggunakan jasa Dhiena.

“Pemasangan bulu matanya rapih dan bagus. Selain itu juga tahan lama yang membuat saya jadi berlangganan disini,” kata Lies.

Lies menambahkan, Dhiena Eyelash juga bisa menjadi rekomendasi bagi kaum hawa, khususnya di wilayah Majalengka yang menginginkan terlihat lebih cantik dan menarik dengan metode pemasangan bulu mata.
“Dari segi kualitas juga lebih bagus, dan untuk harga sesuai terjangkau,” terang Lies.

Dalam hal itu juga, selain melayani metode Eyelash, Dhiena juga melayani Leneer direct, diamond gigi dan tambal gigi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here