JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Selain mengakibatkan dua korban meninggal dunia, kecelakaan antara elf dan tiga sepeda motor di Tanjungsari Kabupaten Sumedang pada Minggu (21/11/2021) pagi tadi, membuat dua korban lainnya mengalami luka-luka. Bahkan, ada yang sampai mengalami luka berat berupa patah tulang.

Korban luka berat, pun dirujuk ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang, guna menjalani penanganan intesif. Sementara sopir elf yang sempat terjepit di kabin pengemudi hanya mengalami luka di bagian kaki.

Ahmad Sepnun (39) pengendara motor yang merupakan korban selamat menuturkan, kecelakaan terjadi saat elf melaju dari arah Bandung ke arah Sumedang dengan kecepatan tinggi. Elf hilang kendali, hingga menabrak sepeda motornya dan dua pengendara motor lainnya yang melaju ke arah Bandung.

“Elfnya kencang sekali, jadi sampai ada (penumpang) yang terlempar keluar. Itu korban yang luka parah saking kencengnya,” ucap Ahmad.

Sementara itu Staf Humas RSUD Sumedang, Yudi Kristiana saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menerima dua orang pasien yang merupakan korban kecelakan maut di kawasan Tanjungsari. Satu diantaranya, dalam kondisi kritis.

“Kondisi pasein mengalami patah tulang dan sampai saat ini tengah dilakukan tahap observasi,” katanya.

Yudi menambahkan, dari informasi di lokasi kejadian, seluruh korban berjumlah lima orang termasuk kedua korban yang kini menjalani perawatan di RSUD Sumedang.

“Satu observasi di puskesmas, dua meninggal dunia dan lagi masuk rumah sakit Sumedang,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here