JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Petugas gabungan beserta relawan dan warga, Kamis (18/11/2021) tadi, kembali melakukan pencarian Yana Supriatna, yang hilang di kawasan Cadas Pangeran Sumedang Provinsi Jawa Barat, pada Selasa (16/11/2021) malam lalu.

Bahkan Unit K9 atau anjing pelacak dari Polda Jawa Barat, ikut diterjunkan untuk membantu proses pencarian pria asal Babakan Regol Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan itu.

Seperti disampaikan Kabag Ops Polres Sumedang, AKP Hario Prasetyo. Pihaknya masih melakukan penyisiran kawasan Cadas Pangeran, dengan bantuan anjing pelacak.

“Telah minta bantuan dari K9 Polda (Jawa Barat). Barusan anjing pelacak sudah kita turunkan, mencoba melakukan pelacakan (Yana),” katanya di lokasi pencarian.

Namun sayangnya, sampai saat ini proses pencarian Yana yang hanya meninggalkan sepeda motornya pada Selasa malam lalu di Cadas Pangeran, belum membuahkan hasil.

“Belum ada. Sejauh ini belum ada (tanda-tanda),” tuturnya.

Hario menambahkan, proses pencarian terkendala dengan kondisi cuaca yang akhir-akhir ini hujan besar. Ditambah letak geografis kawasan Cadas Pangeran, tidak memungkinkan dilakukan pencarian saat hujan.

“Memang dari tim K9 yang melakukan pelacakan ini agak sedikit kesulitan untuk mencium jejak. Sementara ini kita istirahatkan dulu (anjing pelacak) dan akan kita lanjutkan kembali,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here