JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Pria yang hilang misterius di kawasan Cadas Pangeran pada Selasa (16/11/2021) malam, hingga Rabu (17/11/2021) sore tak kunjung ditemukan. Upaya pencarian pun, terus dilakukan. Namun petugas belum dapat menemukan petunjuk hilangnya korban.

Pihak kepolisian, kini melihat adanya indikasi tindakan kejahatan atas hilangnya warga Dusun Babakan Regol Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat itu, di kawasan Cadas Pangeran. Hal itu, berdasarkan pada rekaman suara dari korban kepada pihak keluarga.

Seperti disampaikan Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat meninjau langsung proses pencarian korban dengan melakukan penyisiran di wilayah Singkup Sumedang Selatan menuju Cadas Pangeran. Termasuk pencarian dari Jelekong Pamulihan hingga Cadas Pangeran.

“Saat ini pencarian dilakukan oleh 3 pilar dari sisi bawah maupun atas, untuk memastikan adanya korban,” kata Eko.

Eko menambahkan, pihaknya melihat ada indikasi tindakan kejahatan atas hilangnya korban berdasar rekaman pesan suara dari korban kepada keluarga.

“Istrinya menerima voice mail, dimana menyatakan korban jiwanya terancam dan sepedah motornya ditemukan di sisi Cadas Pangeran ini,” ucap Eko.

Pihak kepolisian juga berupaya melakukan penyelidikan komprehensif untuk membuka motif-motif lain atas hilangnya korban yang misterius.

“Namun kemungkinan-kemungkinan, tetap kami buka untuk motif-motif lainnya. Mungkin masalah keluarga atau pekerjaan,” ujar Eko.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih kesulitan melakukan pencarian, mengingat hujan yang cukup deras dan kondisi geografis titik hilangnya korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here