JURNALSUMA.COM,.SUMEDANG – Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bandung-Garut, kawasan Cimanggung Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, Sabtu (13/11/2021) pagi. Akibat kerasnya tabrakan, sebuah minibus terbalik di lokasi kejadian. 

Kendaraan yang terlibat kecekakaan diantaranya  angkutan kota (Angkot) Jurusan Cileunyi-Cicalengka Nomor Polisi D 1996 VE, ringsek pada bagian belakang dan samping. Sementara minibus dengan Nomor Polisi D 1524 WS yang terbalik, ingsek pada bagian depan dan atap. 

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Lili, sekitar pukul 05.00 WIB, dirinya sedang berada di warung dan mendengar suara dentuman keras. Lili melihat minibus terbalik dan angkot yang ringsek. 

“Begitu jeger angkotnya kedorong terus itu loncat terguling,” kata Lili. 

Di kawasan tersebut, kata Lili, memang sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Bahkan sempat mengakibatkan korban jiwa. 

“Yang dideket itu juga pernah ada korban yang meninggal,” ucapnya. 

Sementata itu, Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Kiki Hartaki membenarkan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan angkot dengan kendaraan pribadi di Jalan Raya Bandung-Garut kawasan Cimanggung. 

“Dan saat ini sedang dilaksanakan penyidikan dan poses untuk lebih lanjut,” ujar Kiki. 

Kiki menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Sementara dua orang dilaporkan mengalami luka-luka. 

“Tidak ada korban, hanya luka ringan dan kerugian materi,” katanya. 

Selanjutnya kedua mobil yang terlibat kecelakaan, diamankan unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here