JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Sebuah video penganiayaan seorang kakek yang tengah duduk di kursi dan dikelilingi warga, viral di media sosial.

Kejadian pemukulan sang kakek hingga terjatuh itu, diduga terjadi di kawasan Desa Cibogor Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, pada Minggu 24 Oktober 2021 lalu.

Diketahui, sang kakek yang menjadi korban penganiayaan, berinisial CS. Korban merupakan warga Desa Cicadas Kecamatan Jatiwangi, yang berprofesi sebagai pemulung.

Terkait viralnya video tersebut, Kepolisian Resort Majalengka langsung turun tangan dengan melakukan pemanggilan kepada kedua belah pihak, untuk dilakukan mediasi.

Saat dikonfirmasi ke kadus di Desa Cicadas, Ahmad Sarifudin, disebutkan telah ada pemanggilan bagi kedua belah pihak yang terlibat dalam video viral itu.

“Untuk mengklarifikasi kejadian, kedua belah pihak sedang menjalani pemeriksaan oleh Subnit Pidum Satreskrim Polres Majalengka,” katanya, Rabu (27/10/2021).

Dikatakan Ahmad, sang kakek yang ada di video tersebut memang merupakan warga Desa Cicadas yang berprofesi sebagai pemulung.

“Pemukulan oleh warga akibat adanya tuduhan pencurian dompet milik seorang pedagang sayuran,” ucap Nana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here