JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Pemerintah Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, melakukan jemput bola kepada warganya yang akan divaksin.

Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa, dilakukan penjemputan para lansia yang tidak memiliki alat transportasi menuju lokasi vaksin, menggunakan mobil patroli Polsek Kadipaten.

Kepala Desa Pagandon, Nana Suharna mengatakan, penjemputan peserta vaksin dilakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap warga, untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Kita melakukan penjemputan warga terutama lansia, untuk memudahkan mereka mendapatkan vaksin,” kata Nana, Rabu (27/10/2021).

Dikatakan Nana, vaksinasi masal bagi warga desanya, dilaksanakan di gedung olahraga Motekar Desa Pagandon, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Vaksinasi masal bagi warga Desa Pagandon kali ini, kita gelar di tempat yang lebih luas, seperti GOR ini, untuk menghindari kerumunan saat proses vaksin,” ujarnya.

Lebih lanjut Nana menyampaikan, pihaknya terus berupaya memberikan fasilitas bagi warga dalam melaksankan vaksinasi. Sehingga percepatan penanganan Covid-19, bisa ditangani.

“Dengan vaksinasi yang terus kita laksanakan, mudah-mudahan upaya kita membantu percepatan program pemerintah dapat tercapai, sehingga penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Desa Pagandon, dapat terlaksana dengan baik,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here