JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Tak hanya bisa dikunjungi siang hingga sore hari, Objek Wisata Paralayang di Kabupaten Majengka Provinsi Jawa Barat, jadi pilihan wisatawan untuk berlibur saat malam hari.

Objek wisata di bagian utara Kota Majalengka ini, mempunyai daya tarik tersendiri dengan menyuguhkan keindahan suasana malam kota Majalengka, yang dinikmati dari Gunung Panten Paralayang.

Namun tak hanya dimanjakan keindahan alam, wisatawan bisa menikmati berbagai macam kuliner jajanan khas Desa Sidamukti, dengan harga yang relatif murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Salah seorang pengunjung asal Kadipaten Majalengka, Lena mengatakan, dirinya sengaja memilih berkunjung malam hari, karena suasana lebih tenang dan sejuk, bila dibandingkan siang hari yang panas dengan teriknya matahari.

“Kalau siang banyak pengunjung, terus panas juga. Tapi malam hari, suasananya lebih sejuk dan tenang, jadi lebih asik aja,” kata Lena.

Menurut Lena, jarak yang tidak terlalu jauh dari pusat kota, menjadikan objek wisata Paralayang ini jadi tujuan favorit yang cocok menjadi destinasi wisata keluarga.

“Hanya perlu waktu sekitar 15 menit menuju Paralayang dari pusat Kota Majalengka,” ucap Lena.

Untuk dapat berkunjung ke lokasi wisata ini, wisatawan hanya perlu membayar tiket seharga Rp. 10 ribu. Pengunjung yang datang, sudah bisa menikmati suasana malam keindahan Paralayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here