JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Korban kedua yang tenggelam pada Sabtu (23/10/2021) sore di Sungai Cilutung kawasan Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, berhasil ditemukan Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 11.40.

Korban bernama Rega Adiyta Hermawan (14) ditemukan tak jauh dari korban pertama yang ditemukan Sabtu malam.

“Sejak pagi tadi kita kembali melakukan pencarian, alhamdulillah korban kedua sudah ditemukan pukul 11.40 WIB, sekitar lima meter dari lokasi penemuan korban pertama,” kata Koordinator Pos Basarnas Wilayah 3 Cirebon, Eddy.

Eddy menjelaskan, pencarian korban oleh tim gabungan dari Basarnas, BPBD dan Polri, dilakukan dengan membagi empat sektor. Selain menggunakan perahu, proses pencarian korban dilakukan juga dengan cara menyelam.

“Proses pencarian dilakukan dalam radius 200 meter persegi, yang kita bagi empat sektor gabungan dari Basarnas, BPBD dan Polri,” tambahnya.

Korban atas nama Rega, dievakuasi dengan menggunakan mobil pikap warga dan langsung dibawa ke rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, korban tenggelam atas nama Rega, sempat berupaya menyelamatkan Ginanjar, temannya yang terpeleset ke aliran sungai pada Sabtu petang kemarin. Nahas, kedua korban malah tenggelam dan meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here