JURNALSUMA.COM., SUMEDANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, dalam waktu dekat ini, akan menggelar vaksin dosis ketiga bagi tenaga kesehatan (nakes).

Seperti disampaikan Kepala PMI Kabupaten Sumedang, Agus S Rasjidi, disela memantau pelaksanaan suntik vaksin dosis kedua, yang menargetkan 500 penerima vaksin, Selasa (19/10/2021).

Vaksin ketiga yang diperuntukan bagi para nakes termasuk yang ada di PMI Sumedang, kata Agus, akan digelar seusai pelaksanaan vaksin dosis kedua bagi masyarakat umum selesai.

“Nanti akan ada vaksin dosis ketiga untuk tenaga kesehatan, termasuk (nakes) yang ada di PMI (Sumedang), jumlahnya sekitar 35 orang. Ya, booster ,” katanya kepada Jurnalsuma.com.

Sementara dalam pelaksanaan suntik vaksin dosis kedua bagi masyarakat Sumedang dengan menargetkan 500 dosis, lanjut Agus, berjalan dengan lancar.

“Untuk hari ini dosis kedua yang dilakukan PMI bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Sumedang, bagi masyarakat yang bulan lalu hadir (dosis pertama) 500 orang. Mudah-mudahan bisa selesai seperti bulan kemarin,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here