JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sumedang menggelar acara puncak HUT ke-63, bertempat di gedung Graha Adinira, SMAN 1 Sumedang Jawa Barat, Senin (18/10/2021).

Meski digelar sederhana, puncak hari jadi SMAN 1 Sumedang berjalan lancar dan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Kepala SMAN 1 Sumedang, H. Dadang Kusmara mengatakan, kegiatan penutupan rangkaian ulang tahun SMAN 1 Sumedang ke-63 ini, diakhiri dengan pembagian hadiah untuk peserta lomba, yang sebelumnya digelar secara virtual oleh para siswa.

“Kegiatan ini digelar sejak tanggal 1 Oktober, rangkaian ulang tahun itu sendiri juga dilaksanakn oleh para siswa dengan berbagai macam kegiatan lomba,” kata Dadang.

Selain kegiatan perlombaan secara virtual, kata Dadang, pihaknya juga menggelar bakti sosial ke desa Cibunar, panti asuhan dan melaksanakan sedekah subuh setiap harinya yang diikuti para siswa.

“Kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan dari sekolah, untuk diberikan ke panti asuhan dari hasil penggalangan dana para siswa, alumni dan seponsor,” katanya.

Dadang menuturkan, meski digelar secara sederhana, puncak HUT ke-63 SMAN 1 Sumedang berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

“Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar, kami juga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk para tamu undangan,” tuturnya.

Dadang berharap, agar di tengah pandemi Covid-19 pembelajaran dapat tetap berjalan dengan baik, SMAN 1 Sumedang diharapkan juga tetap menjadi leader untuk pendidikan di Kabupaten Sumedang.

“Semoga untuk kedepannya, SMAN 1 Sumedang bisa menjadi pemimpin dalam pendidikan di Sumedang,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here