JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, gelar musyawarah Kabupaten II yang bertempat di Aula STIKes YPIB Majalengka, Senin (24/5/2021).

Ketua panitia musyawarah II, AKP Agus Romy yang membuka langsung kegiatan tersebut mengatakan, musyawarah dilaksanakan untuk melakukan penyaringan bakal calon ketua dan pengurus Perbakin Kabupaten Majalengka periode 2021/2025 serta mempersiapkan untuk menghadapi ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda).

“ini untuk melakukan penyaringan bakal calon dan pengurus di periode mendatang,” kata Agus kepada Jurnalsuma.

Lebih lanjut Agus menyampaikan, agenda kedepan Perbakin akan mengangkat KONI Majalengka terkait prestasi di bidang olah raga menembak yang mendapat dukungan penuh dari unsur Forkompimda untuk kemajuan prestasi di jenjang yang lebih tiinggi.

“Kedepannya Perbakin akan mengangkat KONI terkait prestasi di bidang olah raga,” katanya.

Agus menambahkan, dengan kepengurusan baru diharapkan dapat membantu melahirkan para atlet muda potensial dan berprestasi serta mampu bersaing di level yang lebih tinggi di semua ajang kompetisi menembak.

“Semoga kedepan akan terlahir atlet yang mampuh bersaing dan meningkatkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here