JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Pelaku pencurian sepeda motor yang akan melakukan aksinya di Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, gagal saat akan mencuri sepeda motor, Rabu (3/3/2021) Malam.

Atas teriakan pemilik motor, kedua pelakupun gagal melakukan aksi pencuriannya. Tak pikir panjang keduanya lari meninggalkan motor incarannya dan motor milik pelaku sendiri habis di bakar massa. Keduanya gagal menjalankan aksi kejahatannya saat akan mencuri Sepeda motor jenis Yamaha NMX. Selain gagal satu pelaku diantaranya berhasil tertangkap warga dan habis menjadi bulan-bulanan masa.

Pelaku berinisial (PN) merupakan warga Kerangkeng, Kabupaten Indramayu hanya bisa pasrah saat dibawa polisi, usain menjadi sasaran amukan warga, yang memergoki mencuri motor jenis Yamaha NMX milik warga Desa Lengkong Kulon, kini pelaku dan barang bukti sepeda motor miliknya yang habis di bakar masa di bawa ke Polsek Sindangwangi.

Kapolsek Sindangwangi, AKP Deni menjelaskan, tersangka (PN) 32 tahun yang mana warga Kerangkeng Indramayu, tersangka melakukan aksi pencuriannya tidak sendiri namun bersama (RN) yang kini buron dan dalam pengejaran Satreskrim Polres Majalengka.

“Pada saat di amankan oleh anggota kita PN dalam kondisi menderita luka cukup serius di bagian muka yang habis menjadi bulan-bulanan warga, saat ini kasus pencurian sepeda motor ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang di amankan berupa satu konci leter T dan dua unit sepeda motor milik korban dan pelaku,” kata Deni.

Salah satu saksi kejadian, Emeng mengatakan, aksi pencurian di pergoki pemilik saat sedang mengeksekusi motor yang akan dicurinya, sontak pemilik motor meneriakin maling maling.

“Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku berjumlah dua orang yang satu melarikan diri ke arah pesawahan dan yang satu lagi tertangkap warga,” kata Emeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here