JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dipusatkan di sembilan titik yang menyasar ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) pelayan publik, Selasa (2/3/2021). Gerakan vaksinasi juga mendapat respon positif dari sejumlah kalangan.

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi yang meninjau langsung kelokasi vaksinasi mengatakan, sebelumnya vaksin sinovac telah diberikan kepada tenaga kesehatan di wilayah Kabupaten Majalengka dan untuk pelaksanaan vaksinasi saat ini diberikan kepada 5.329 pelayan publik yang dibagi di 9 titik.

“Vaksinasi diberikan kepada 5.329 pelayan publik yang dibagi sembilan titik dan salah satu titiknya di lapangan setda,” Kata Bupati Karna kepada Jurnalsuma.

Selain di lapangan Setda Majalengka, titik lain pemberian vaksin di tempatkan di mako Polisi Pamong Praja (Pol-PP). Untuk titik di lapangan setda, vaksinasi diberikan kepada para Kepala Dinas, para asisten, staf ahli, Kabag dan staf Setda yang jumlahnya mencapai 350.

Pada kesempatan tersebut, Bupati memberikan dukungan dan semangat langsung kepada para ASN yang sebelumnya diperiksa oleh tim medis untuk mengetahui kondisi kesehatannya sebelum diberikan vaksin.

Lebih lanjut Bupati berharap, dengan pelaksanaan vaksin yang mendahulukan Forkopimda dan ASN dapat dijadikan contoh dan acuan serta memberi kepercayaan kepada waga untuk ikut vaksin.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh dan memberi kepercayaan warga untukl ikut vaksinasi Covid-19,” terang Karna Sobahi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here