JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Warga di buat geger dengan ditemukannya jasad bayi berjenis kelamin perempuan dalam kantong plastik, dipinggir jalan sebuah gang di blok Wage, Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin (22/2/2021).

Dari keterangan saksi, awalnya melihat bungkusan kantong plastik saat melintas di sebuah gang dan mengira bungkusan tersebut berisi bangkai binatang. Namun setelah dibuka, ternyata didalamnya ada jasad bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya.

“Karena penasaran kantong plastiknya dibuka, dan ternyata isinya bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya dan sudah tidak bernyawa,” terang Edi.

Atas temuan tersebut, warga segera melaporkannya ke Polsek setempat agar petugas segera menindak lanjuti temuan jasad bayi yang diduga kuat baru dilahirkan.

Petugas Kepolisian Polsek Jatiwangi yang menerima laporan warga segera menuju lokasi dan langsung melakujan olah Tempat Kejadiap Perkara (TKP). Dugaan sementara bayi tersebut hasil hubungan gelap dan sengaja di buang untuk menutupi aib orang tuanya.

“Hasil pemeriksaan sementara bayi itu hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang,” terang Kapolsek Jatiwangi, Kompol Asep Fiqih.

Selanjutnya jasad bayi tersebut di bawa dan langsung di makamkan oleh pihak pemerintah Desa Andir di tempat pemakaman umum Desa setempat. Sementara pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siap yang telah tega membuang bayi tak berdosa tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here