JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Polsek Kasokandel Polres Majalengka membagikan nasi kotak kepada anak yatim dan warga jompo, di Desa Gandasari, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021).

Pantauan dilapangan Jurnalsuma, nasi dengan lauk pauk lengkap ini di distribusian langsung oleh anggota Polsek Kasokandel, Aipda Ato Rusdianto kepada anak yatim piyatu dan warga yang terdampak Covid-19.

Angota Polsek Kasokandel, Aipda Ato Rusdianto mengatakan, sasaran pendistribusian nasi kotak dilakukan setiap hari Jumat kerumah-rumah warga di block Leuwihujan, Desa Gandasari. Kecamatan Kasokandel.

“Program Jumat berbagi tidak akan berjalan tanpa dukungan istri dan Kapolsek Kasokandel, AKP Budi Wardana. Beliau juga yang selalu dukung dan support kegiatan saya, kegaiatan ini hanya sebatas kemanusiaan saja dan mengurangi beban mereka di masa pandemi seperti ini,” kata Aipda Ato.

Apida Ato menuturkan, pembagian nasi kotak ini Insya Allah akan terus dilakukan sampai masa pandemi Covid -19 berakhir.

“Iya insa allah kegiatan ini akan kami terus lakukan disetiap hari Jumat,” ucapnya.

Sementara itu menurut salah seorang anak yatim, Wawan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Kasokandel yang sudah berbagi kepada anak yatim dan jompo.

“Kami Ucapakan terima kasih kepada bapak polisi yang mau berbagi dan penduli terhadap anak yatim piatu dan warga Jompo yang ada di lingkungan Block leuwihujan, Desa Kasokandel. Semoga apa yang telah diberikan menajdi amal kebaikan bagi kita semua,” kata Wawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here