JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Proses pencarian korban tenggelam atas nama Nana Permana, warga Desa Kasokandel, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat masih terus di lakukan oleh Tim SAR gabungan, Sabtu (6/2/2021).

Sebelum korban dinyatakan hilang, korban sebelumnya pamitan kepada Istrinya, Gesi. Namun setalah pamit korban tidak kunjung datang sampai sore, sekitar pukul 17:00 WIB.

Korban atas nama, Nana Permana yang bekerja di PT. Arema Hormon Indoensia sebagai marketing bagian wilayah Jabar, korban hilang di sungai Cikoronjo yang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Kapolsek Kasokandel, Iptu Budi Wardana mengatakan, pencarian di hari ke-2 terus dilakukan dengan melibatkan petugas gabubgan. pencarian di bagi dua tim, tim gabungan mencari korban dengan sistem penyusuran aliran sungai Cikoronjo di karenakan sungai tersebut sangat dangkal terlalu sempit dan banyak semak-semak bambu, bahkan pencarian pun tidak menggunakan perahu karet.

“Jadi kegiatan ini sudah di lakukan sejak kemarin sore dan sampai saat ini, korban belum di juga ditemukan. Mengingat cuaca di sini tidak mendukung untuk melakukan evaksuasi korban. Jadi proses evakuasi pencarian korban sementara kita hentikan pada pukul 13:39 WIB kemudian akan di lanjutkan besok,” kata Iptu Budi Wardana.

Kapolsek menuturkan, petugas gabungan melakukan pencarian menyusur ke bawah sungai dan di tepi sungai Cikoronjo.

“Tim gabungan ada yang stand by di bendungan dam yang ada di Desa Balida, kecamatan Dawuan Majalengka, namun tidak di temukan titik terang sampai saat ini,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here