JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Komunitas Griya Permata Raya (GPR), menggelar kegiatan sosial untuk membantu korban bencana longsor yang terjadi di kawasan Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Sabtu (09/01/2021).

Ketua RT 03 Griya Permata Raya, Dewi Purnamasari menyampaikan, turut berduka cita atas bencana yang terjadi sehingga banyak menelan korban jiwa, sehingga dirinya bersama komunitasnya merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan korban bencana longsor.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan bayi seperti, susu, pampers bayi, makanan ringan, handuk, selimut dan jaket,” kata Dewi, Kamis (14/1/2021).

Dewi munuturkan, bantuan ini untuk kebutuhan istirahat atau tidur para relawan dan korban bencana, selain itu pihaknya kan terus melakukan kegiatan sosial ini sampai evakuasi bencana longsor selesai.

“Kami akan terus lakukan kegiatan ini sampai evakuasi bencana longsor selesai,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga setiap harinya memeberikan nasi bungkus kepada seluruh petugas, relawan serta awak media. Dirinya berharap semoga apa yang diberikan oleh komunitasnya bisa bermanfaat dan berkah.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here