JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Ratusan Atlet mengikuti kejuaran Body Contest atau Binaraga, yang di selenggarakan oleh BCE Media kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (13/12/2020).

Dalam kejuaran Natural Fitness Body Contest (NFBC) kali ini menjadi beberapa katagori lomba, di antaranya New Muscle, para peserta memakai Celaan Jeans, sepatu dan memakai body oil otot tebal proposional, lalu middle muscle peserta memakai Celana pantai bersepatu otot tajam berminyak tidak setebal pro muscle.

Di aksi panggung para kontestan dari berbagi daerah di Indonesia menunjukan keindahan otot masing masing baik dari depan, samping maupun dari belakang. Untuk juara pertama di raih oleh Jakarta, kedua Kabupaten Indramayu dan untuk juara ketiga di raih oleh Bandung, para juara mendapatkan hadiah trofi dan uang pembinaaan, tak menutup kemungkinan bagi yang berprestasi akan naik di kelasnya masing-masing.

Wakil Ketua PBFI Kabupaten Majalengka, H. Zen mengatakan, kejuaran Nasional ini di ikuti 108 orang atlet dari berbagai daerah di Indoensia.

“Kejuaran di Indramayu ini untuk yang pertama kalinya, dan untuk putaran kedua belum bisa memastikan di mna lokasi Contes body berikutnya,” kata Zen.

Menurut H. Zen, dari 9 atlet kabupaten Majalengka, Rama Atlet Persatuan Binaraga Fines Indoensia mengikuti dua kelas yaitu, kelas news Muscle dan Middle Muscle.

“Untuk Majalengka sendiri masuk di urutan sepuluh besar, di raih sodara Rama dari Zen body Gym Cigasong Majalengka, dengan peringkat ke 9, kami sudah bersyukur karena kami sendiri tdk mempersiapkan dari jauh-jauh hari, semoga di Contes Body berikutnya Majalengka jadi juara pertama di tingkat Nasional,” ucapnya.

Semoga agenda kegiatan ini bisa menjadi tontonan segar bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini, selain itu ada harapan akan muncul atlet berprestasi dari daerah yang nanti berpartisipasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here