JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Kecamatan Kadipaten di tunjuk sebagai tuan rumah pertama kalinya penyelenggara, Musabaqoh Tilawatil Qura’an (MTQ) tingkat kabupaten Ke-50 yang akan di selenggarakan pada 8 Desember 2020 mendatang.

Guna pemantapan pelaksanaan MTQ tersebut, Panitia MTQ menggelar rapat koordinasi bersama seluruh panitia pelaksana MTQ di Bale Desa Pagandon, Kecamatan kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dalam rapat tersebut, di hadiri Sekertaris kecamatan, ketua MUI Kecamatan, tokoh agama, tokih masyarakat, para kades dan perangkat desa serta pihak panitia lainya.

Ketua MTQ Kecamatan, Agus A Sopyan menyampaikan, sebagai tuan rumah pihaknya berharap sukses pelaksanaan dan sukses Pretasi di Lomba MTQ besok. Mengingat Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten ditunjuk sebagi tuan rumah perdana perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat kabupaten.

“Saya Ingin kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, dimana panitia yang sudah di bentuk bertugas sesuai fungsinya masing masing,” kata Agus. A. Sopyan kepada jurnalsuma, Senin (7/12/2020).

Agus mengatakan, saat ini proses persiapan terus dilakukan untuk merampungkan lapangan utama dan mimbar para peserta MTQ Nanti.

“Selain Menggelar rapat Kordinasi dengan seluruh Panitia Lokal kami melakukan Peninjauan Lokasi arena lomba MTQ yang terbagi Sembilan tempat,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here