JURNALSUMA.COM.,KAB.BANDUNG – Video detik-detik seorang bocah terlindas mobil di SPBU kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/11/2020).

Diketahui kondisi terkini balita yang menjadi korban tersebut viral di media sosial, sempat menghebohkan publik, mengingat bocah itu sampai masuk ke kolong mobil. Beruntung, dalam kejadian itu sang bocah selamat, dan kejadian ini pun diselesaikan secara kekeluargaan.

Terlihat dari video CCTV yang viral, orang tuanya yang mengendarai sepeda motor tengah mengisi bensin, keduanya berada jauh didepan sang anak, sang anak yang berada dijalur antrean pun tertabrak hingga terlindas mobil yang berada dibelakangnya.

Menurut pengawas SPBU Karapiyak, Neni Hendrayani. Saat kejadian terdengar suara teriakan dari arah luar kantor, yang ternyata sejumlah orang tengah panik lantaran ada bocah terlindas mobil.

“Iya pas kejadian kami berada di dalam kantor terdengar suara teriakan, langsung kami keluar, pas dilihat ada anak kecil terlindas mobil,” kata Neni, Senin (30/11/2020).

Neni menuturkan, setelah itu anak yang terlindas mobil langsung dikeluarkan sama orang tuanya, dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Cikopo Cicalengka.

“Orang tuanya nangis setelah sang anak dikeluarkan dari kolong mobil, sang anak mukanya pucet, beruntung sang anak selamat dalam kejadian tersebut, dan dibawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Pihak SPBU, kata Neni, akan mengevaluasi jalur antrian mobil dan motor, serta menghimbau pengguna motor berhati-hati saat akan mengisi bahan bakar serta harus selalu mengawasi anaknya.

“Kami akan mengevaluasi lagi jalur antrian mobil dan motor, ketika saat akan mengisi bahan bakar lebih berhati-hati lagi mengawasi anaknya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here