JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian Polsek Kasokandel terhadap masyarakatnya yang kurang mampu dapat di wujudkan dengan memberikan bantuan tenaga maupun material.

Polsek Kasokandel, di Bawah Pimpinan, IPTU Budi Wardana memberikan bantuan sumbangan berupa 20 SAK semen ke rumah rutilahu yang sedang d bangun milik, Panji Prasetio, Warga desa Jatimulya, Block Bodas RT 01 RW 08, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (2/12/2020).

Kapolsek Kasokandel, IPTU Budi Wardana mengatakan, Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan Polsek Kasokandel yang di dampingi muspika lainnya, merupakan bentuk kepedulian polri yang hadir bagi masyarakat semoga dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kasokandel.

“Selain memberi 20 SAK Semen, kita juga bantu pembangunannya, ini merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap Masyarak, semoga bantuan kami bermanfaat untuk Panji dan kita selalu siap bantu dan selalu hadir di tengah masyarakat yang memang membutuhkan untuk di bantu,” kata IPTU Budi Wardana.

Sementara itu pemilik rumah rutilahu, Panji Prasetio, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Kasokandel, karang taruna Kecamatan yang telah peduli kepada kami dan warga kecamatan kasokandel lainya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Kasokandel, dan karang taruna Kecamatan. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kami dan semua warga Kasokandel,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here