JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Dari empat orang pasien yang diterima pihak RSUD Sumedang, dua orang pasien korban kecelakaan beruntun di Tanjungsari Kabupaten Sumedang Jawa Barat hingga Rabu (2/12/2020) masih dalam penanganan tim medis RSUD Sumedang.

Susan, salah seorang korban luka-luka mengatakan, dirinya saat kejadian tengah berboncengan dengan kawannya. Tiba-tiba dari arah belakang dihantam benda keras yang mengakibatkan dirinya terjatuh dan mengalami luka dibagian kaki sebelah kiri.

“Saat itu saya tengah berboncengan, dan tiba-tiba tertabrak mobil dari belakang hingga jatuh,” Terang Susan kepada Jurnalsuma.

Sejauh ini tercatat delapan orang yang menjadi korban kecelakaan beruntun yang terjadi pada Selasa petang di jalan Bandung-Sumedang tepatnya di wilayah Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, (1/12/2020).

Dalam insiden ini, dua orang dinyatakan meninggal dunia. Dimana satu orang meninggal di lokasi kejadian dan satu orang meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Sumedang.

Humas RSUD Sumedang, Dahlan Indrayana mengungkapkan, empat orang korban kecelakaan di bawa ke RSUD Sumedang dimana salah satunya meninggal dalam perjalanan dan tiga orang dilakukan tindakan. Satu orang sudah diperbolehkan pulang, dan dua orang tersisa masih dalam perawatan.

“Saat ini RSUD merawat dua orang pasien korban laka dimana satu orang telah pulang dan satu orang meninggal dunia saat di perjalanan,” katanya.

Dua orang korban yang masih dirawat masih terus mendapatkan tindakan dari petugas, satu diantatanya telah menempati ruang tindakan dan akan dilakukan pembedahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here