JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), di pastikan Memiliki fasilitas Penunjang yang super lengkap dengan Membangun hotel Bintang tiga, lima dan Mice di kawasan Bandara. Ground breaking ini merupakan dari West Java Investmen Summit (WJIS) BIJB Kertajti, memastikan Pihaknya Berkontribusi penuh dalam acara yang digelar untuk mendongkrak investasi Ke Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah Kerja sama yang di tawarkan BIJB dalam WJIS sendiri menawarkan kerjasasama pembangunan Intergrated building hotel bintang 3 bintang 5, Nice Facility dan cargo Village, membangun sarana pendukung bandara dengan adanya hotel bintang 3 dan 3, dengan nilai Investasi Rp 6619 milyar dengan ditandatangani Oleh Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum di acara Groundbreaking di halaman parkir (BIJB) Bandara Internasional Jawa Barat.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum Menuturkan, pembangunan dua hotel ,hotel bintang tiga ,lima dan Nice bisa memiliki efek domino yang baik bagi para calo penumpang maupun masyarakat Majalengka, di mana rencananya sebagian besar karyawannya dari Kabupaten Majalengka sendiri.

“Bandara Kertajati Akan Menjadi penyangga Logistik dari Industri yang berkembang baik di rebana, jadi pada saat semua pembangunan selesai Mudah mudahan bisa menyelamatkan Perekonomian Jawa Barat,” kata UU, Kamis (19/11/2020).

Uu menuturkan, Kertajati Juga termasuk kawasan Rebana Metropolitan dengan dilengkapi sarana lengkap, yang mampu menyerap lebih banyak tenaga kerja dari Pribumi sendiri dengan banyaknya kawasan Industri di Kabupaten Majalengka.

“Saya berharap mudah mudahan rencana ini bisa berjalan dengan lancar, satu demi satu misi Jawa Barat termasuk pembangunan di kawasan Rebana mulai terealisasi, di tambah kebijakan dan invoasi kawasan Rebana yang lebih luas lagi,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here