JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bekerjasama dengan Badan Aksebilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), menggelar workshop, Minggu (8/11/2020). Workshop yang digelar di Hotel Swiss Belhotel Cirebon tersebut mengambil tema ‘Sosialisasi dan Publikasi Menjaga Indonesia dan Perbatasan Melalui Penyiaran Digital’.

Ketua KPI, Agung Suprio mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya penyampaian informasi yang komperhensif kepada masyarakat, tentang digitalisasi penyiaran.

“Workshop ini merupakan salah satu upaya kami menyampaikan informasi tentang digitalisasi penyiaran, dan penyiaran digital di daerah perbatasan, baik dari segi aspek regulasi, program capaian, distributor infrastruktur, dan program siaran,” katanya kepada jurnalsuma.

Hadir pula sebagai peserta dalam kegiatan tersebut berbagai kalangan media, baik media cetak maupun elektronik. Selain itu, hadir pula sebagai nara sumber, Ketua Komisi l DPR-RI, Abdul Haris.

Abdul Haris mengatakan, Ia mengapresiasi kegiatan yang digelar KPI tersebut. Dirinya berharap KPI terus melakukan sosialisasi tentang penyiaran digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here