JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tngkat Kabupaten Majalengka Yang Ke-50 tahun 2020 Siap di gelar, yang akan dilakukan di Lapang Sepak Bola Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Pada hari Rabu Tanggal 20 Oktober 2020 Pukul 9 :00 WIB, Desa Pagandon Melaksanakan giat rapat pembentukan Pantia Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), rapat tersebut dipimpin langsung Oleh Ketua BPD Ade Sunardi S.Pd, yang didampingi Kepala desa Pagandon Nana Suharna, Ketua BPD, LPM, DKM Masjid, RT, RW, Masyarakat dan seluruh perangkat Desa Pagandon, kegaiatan Rapat pemebentukan Panitia tingkat desa berjalan dengan aman.

Menurut Anggota BPD Desa Pagandon, Ustad. Dede Japar S.Ag, pihaknya sangat antusias dan optimice bahwa perhelatan (MTQ) di Desa Pagandon akan sukses pasalnya didukung Masyarakat dan panitia yang solid.

“Iya kita antusias dan optimice, pelaksanaan (MTQ) diDesa kami akan sukses, karena didukung juga oleh masyarakat,” kata Dede, Rabu (30/09/2020).

Menurut Dede, kita memastikan kesiapan MTQ tersebut benar-benar fix yang akan di laksanakan di Bulan November tahun 2020. Harus segera disiapkan mulai dari tempat acara, dan juga menerapkan protokol kesehatan.

“Saya ingin pas hari pelakasaanan sudah siap segalanya dari mulai persiapan Pemukiman kafilah, lingkungan bersih dengan menerapkan protokol kesehatan, membenahi tempat pelaksanaan MTQ, pelaksanaan acara pembukaan rumah panitia dan tempat kegiatan hakim,” katanya

Lanjut Dede, semua kita arahkan menggunakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kita harapkan dengan menerapkan protokol kesehatan semua peserta, panitia, hakim dan masyarakat,” ucapnya.

MTQ tingkat kabupaten Majalengka akan di ikuti 26 kecamatan di Kabupaten Majalengka, sebagai tuan rumah Desa Pagandon terus berbenah dan mempersiapkan diri untuk mensukseskan kegiatan MTQ yang akan di gelar di Bulan November Tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here