JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di samping Jembatan Dano, tepatnya di Lingkungan Babakan Hurip, Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang Jawa Barat. Jasad yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan diantara semak semak tebing aliran sungai Cipeles, Selasa (22/09/20).

Dari keterangan Salah satu warga RT. 04 Asep Bonbon, dirinya mendapat laporan dari warga lain yang kebetulan melintas dilokasi tersebut dan langsung melakukan pemeriksaan sekitar jam 10:30 WIB dan menemukan sosok mayat perempuan tanpa identitas.

“Iya saya segera melaporkan perihal temuan mayat tersebut kepada pihak yang berwajib. Dari hasil pemeriksaan warga sekitar tidak ada yang mengenali sosok mayat perempuan tersebut,” Ucap Asep Saat ditemui jurnalsuma.

Petugas INAFIS dari Poles Sumedang beserta petugas dari Puskesmas Kelurahan Kota Kaler yang tiba di lokasi langsung melakukan upaya identifikasi terhadap jasad perempuan tersebut yang diperkirakan berusia sekitar tiga puluh tahun.

Sementara itu menurut keterangan petugas Kesehatan Puskesmas Kota Kaler AA Rollan mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan terdapat sejumlah luka lebam dari tubuh korban yang diduga akibat terjatuh dan di perkirakan meninggal kurang dari satu jam sebelum di temukan oleh warga.

“dari hasil pemeriksaan sementara adanya luka lebam di duga akibat jatuh, karena teridentifikasi dari tubuh mayat memiliki penyakit bawaan,” terang AA Rolan.

Kasus ini kini masih dalam pemeriksaan dari petugas Kepolisian Polres Sumedang. Sementara untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat tanpa identitas tersebut di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

(Editor Naskah : Kagun)

(Editor Video : Ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here