JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Dalam rangka menyambut Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( PC IPNU)- Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Sumedang masa khidmah 2020-2022, Ketua PC IPNU Sumedang Aang Muhammad Fauzie dan ketua IPPNU Sumedang Haniva Khoerunnisa terpilih menggelar audiensi bersama Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Senin (14/09/2020).

Acara audiensi ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara IPNU-IPPNU dengan pemerintah Kabupaten Sumedang.
Bupati yang juga Pembina PC IPNU-IPPNU Sumedang mengatakan, bahwa kunci kesuksesan dalam berorganisasi itu ada tiga point dan harus dijalankan dengan ikhlas dan istiqomah.

“Konsolidasi, kaderisasi, dan mobilisasi adalah modal utama dan kunci kesuksesan dalam berorganisasi. Tapi semua itu harus dilakukan dengan ikhlas sepenuh hati dan juga Istiqomah,” kata bupati.

Ia menjelaskan, konsolidasi dilakukan agar solidaritas dan kebersamaan antar pengurus terus terjalin kuat. Hal ini dapat memicu kerjasama yang bagus untuk mencapai tujuan bersama dalam organisasi.

“Sementara, kaderisasi dilakukan agar organisasi tetap bejalan dari masa ke masa. Sedangkan mobilisasi dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dan mengembangkan potensi yang ada dalam diri anggota maupun kader IPNU-IPPNU,” ujarnya.

Dony berharap kedepannya PC IPNU-IPPNU agar bisa membantu Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk mewujudkan Sumedang Simpati, dan juga bisa mencetak kader penerus bangsa yang militan dan juga memiliki wawasan yang luas.

“Semoga dengan para pelajar yang militan, cerdas dan memiliki keagamaan yang kuat dapat membantu pemerintah Sumedang dalam mewujudkan Sumedang Simpati,” katanya.

(Editor Naskah : Gunz)

(Editor Video : Ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here