JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Salah satu bentuk dukungan nyata terhadap program Pemerintah terkait pencegahan pandemi Covid-19, Karang taruna Desa Cibeusi RW 12 (BROUNIES 12) melakukan pembagian 10.000 masker gratis di sekitar Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Menurut ketua pelaksana Deni Rinaldi, program ini di laksanakan atas kegelisahan masyarakat terkait kebijakan birokrat atas pembagian masker di masyarakat yang belum terealisasi padahal sudah jelas intruksi edaran kementrian Desa Nomor S.2294/HM.01.03/VII/2020. Gerakan Setengah miliar masker untuk Desa aman Covid-19.

“Kita bagikan 10.000 masker gratis ke seluruh warga Desa Cibeusi, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Deni Rinaldi minggu (13/09/2020)

Lanjut Deni, Untuk itu pihaknya bersama karang taruna Desa cibeusi RW 12 bergerak bersama untuk melaksanakan aksi tersebut atas dasar kepedulian sosial terhadap masyarakat.

“Iya kita bergerak bersama untuk bagikan masker ke warga Desa cibeusi dan ini atas dasar kepedulian kita kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Editor Naskah : Don)

(Editor Video : Ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here