JURNALSUMA.COM.,SUMEDANG – Warga Lingkungan Talun Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang Jawa Barat di kejutkan dengan kedatangan puluhan anggota Unit Sabhara Polres Sumedang, Sabtu (5/9/2020) malam. Puluhan anggota polisi tersebut datang menggunakan kendaraan roda dua.

Pantauan jurnalsuma di lapangan, anggota polisi tersebut dalam pengejaran terhadap seorang pria pengendara sepeda motor. Polisi dibantu warga pun melakukan pencarian orang tersebut ke areal pesawahan, perkebunan, hingga pinggiran Sungai Cipeles.

“Kalau ada orang yang mencurigakan mohon diamankan, suruh saja ke Pos Alam Sari,” kata salah satu anggota polisi kepada warga.

Warga pun penasaran siapa yang dikejar polisi tersebut.
“Bukan pelaku tindak pidana, kami mohon kerjasamanya,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan, orang yang dikejar diduga pelaku balap liar yang dibubarkan razia polisi. Pria tersebut melarikan diri ke Talun Kidul. Sial, pelariannya harus terhenti karena jalan buntu, hingga akhirnya pria tersebut meninggalkan kendaraannya di halaman rumah warga.

Polisi pun akhirnya membawa sepeda motor pria tersebut.
Sementara pria yang bukan warga Talun tersebut akhirnya berhasil diamankan setelah polisi bersama teman sang pria memancingnya keluar.

(Editor Naskah : Gunz)

(Editor Video : Aang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here