JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Warga Cibitung Bekasi Hijrah ke rumah saudaranya, yang berada di Majalengka, warga tersebut dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan swab tes.

Kepala Upt Puskesmas Dawuan Jayadi Membenarkan, Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, adalah warga Cibitung Bekasi yang hijrah ke Majalengka, setelah mengalami sakit (TB) selama Dua Puluh Hari kebelakang, pasien tersebut berjenis kelamin perempuan yang berinisial, H (39).

“Iya benar warga tersebut adalah warga dari luar, pasien itu yang dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan swab tes oleh petugas,” Ucap Jayadi Sabtu (15/08/20) Saat ditemui jurnalsuma.com.

Lanjut Jayadi, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka, menjemput pasien tersebut dengan alat pelindung diri lengkap (APD), di rumah sodaranya yang berada di Desa Mandapa, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.
“Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka menjemput pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan alat plindung diri yang lengkap,”. Ucapnya

Kini pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dibawa ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Kabupaten Majalengka, dengan pengawalan ketat dari pihak ke Polisian, rencananya tim medis juga akan melakukan swab tes kesejumlah keluraganya yang pernah kontak erat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here