JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako untuk warga jompo dan lansia di Desa Randegan Wetan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/7/2020).

Perwakilan pengurus Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne, Suharto mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan salah satu Program Satu Untuk Negeri, sebagai bentuk kepedulian tvOne kepada warga kurang mampu. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

“Salah satu Program TvOne dimana dana tersebut dari pemirsa untuk membantu korban bencana dan warga yang terdampak Covid-19,” katanya kepada jurnalsuma.com.

Menurutnya, dengan kondisi masyarakat yang sangat memprihatinkan saat ini pihaknya merasa berempati, sehingga menyalurkan bantuan untuk kaum jompo dan lansia.

“Sebelum pendistibuasian bantuan, tim Satu Untuk Negeri melakukan survei terlebih dahulu ke sejumlah daerah untuk melihat lokasi yang akan menjadi sasaran penerima bantuan,” ucapnya.

Suharto menjelaskan, pemberian batuan Satu Untuk Negeri ini rutin dilakukan, tidak hanya di Kabupaten Majalengka, tapi juga di seluruh Indonesia.

Seementara itu, Camat Jatitujuh, Ikin Asikin berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.
“Semoga tvOne semakin jaya, lebih disenangi dan semoga menjadi kebanggan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Lebih jauh Ikin mengatakan, dengan kehadiran TvOne diharapkana bisa mengangkat potensi desa Randegan Wetan dan desa desa yang ada di Kecamatan Jatitujuh. Sebab menurutnya kawasan Jatitujuh memiliki potensi yang sangat luar biasa, seperti di bidang kesenian, kebudayaan, pertanian, dan wisata.

“Mudah-mudahan TvOne tertarik bisa lebih mempublikasikan wilayah Jatitujuh dan Majalengka sekitarnya,” harapnya.

(Editor Naskah : Gunz)

(Editor Video : Aang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here