JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Gedung Serbaguna Sarja Arya Racana Polres Majalengka jadi saksi pertandingan sengit batminton antara Insan Media melawan Para Kasat di Lingkungan Polres Majalengka, Jumat (17/7/2020) sore.
Tim Insan Media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Sumedang-Majalengka (Suma) berhasil menumbangkan para Kasat dengan smash-smash yang sulit dibendung.

Pantauan jurnalsuma.com, Insan media yang turun ke gelanggang adalah Edwar, Zeni, Anton dan Dani. Sementara lawan yang dihadapi adalah Kabag Ops. Kompol Pardede, KBO Reskrim Iptu Iwan, Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori dan Kasat Binmas Iptu Rudy Djunari.

“Untuk permainan pertama yang berlaga adalah Anton/Edwar dari anggota IJTI Suma melawan Kabag Ops Kompol Pardede/KBO Reskrim Iptu Iwan. Pertandingan itu dimenangkan oleh IJTI Suma dengan skor 30 – 20,” kata perwakilan IJTI Suma M. Zeni Johadi.

Sementara pertandingan kedua, yang mempertemukan Zeni/Dani melawan Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori/Kasat Bimas Iptu Rudy Djunari, kembali dimenangkan IJTI Suma dengan skor tipis 30-28.

“Pertandingan batminton melawan anggota Polres Majalengka ini sebenarnya bukan yang pertama, sebagai pertandingan hiburan saja,” imbuh Zeni.

Sementara usai pertandingan Kabag Ops Polres Majalengka mengaku sangat bersemangat walaupun harus kalah melawan Insan Media.

“Selain berolahraga agar kami selalu sehat, pertandingan tadi sebagai ajang hiburan dan menjalin sinergi yang baik dengan wartawan. Walaupun kami kalah dan sulit mrlawan Insan media, tetapi kami senang, terlebih melihat semangat kawan-kawan media saat bertanding,” kata Pardede.

(Editor Naskah : Gunz)

(Editor Video : Ubay/Aang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here