JURNALSUMA.COM.,MAJALENGKA – Polres Majalengka mendapatkan kunjungan kerja dari tim Irwasda Polda Jabar yang didampingi oleh Kapolres, Majalengka, wakapolres, kabag ops, dan kapolsekota, Rabu (6/5/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, mengatakan dalam kunjungannya tersebut Syahri Gunawan dan rombongan melakukan pengecekan kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2020 Polres Majalengka.

“Yang dilakukan yakni pengecekan, meliputi kesiapan posko, personel pengamanan yang terlibat operasi, serta pengecekan pos penanganan Covid-19 dan pos pengamanan terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2020,” kata Bismo.

Menurutnya, pihaknya sudah sangat siap menggelar operasi kemanusiaan Operasi Ketupat Lodaya 2020. Saat ini Polres Majalengka telah menerjunkan personelnya yang dibackup oleh Kodim 0617/Majalengka, Dishub, Satpol PP, Dinkes, BPBD Kabupaten Majalengka.

“Semua personel telah diplotting dan ditempatkan di pos-pos penanganan Covid-19, dam pos pengamanan terpadu Oprasi Ketupat Lodaya 2020, dari mulai operasi digelar, yakni hari Jumat (24/4/2020) hingga H+7 lebaran,” ungkapnya.

(Editor : Gunz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here