JURNALSUMA_MAJALENGKA – Polsek Panyingkiran Polres Majalengka menggelar bakti sosial, dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan tersebut digelar di Mapolsek Panyingkiran, Jumat (17/4/2020) pagi.

Kapolsek Panyingkiran, AKP Sukanto mengatakan, pihaknya menggelar bakti sosial tersebut dengan tujuan ingin membantu warga, ditengah pandemi covid-19.

“Kami undang sebanyak dua puluh warga jompo yang kurang mampu dari wilayah Panyingkiran. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu kebutuhan makan mereka,” kata Sukanto.

Kegiatan tersebut juga melibatkan unsur TNI. Paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, dan kopi. Selain itu, pihaknya juga memberikan masker kepada warga.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami, dan untuk sedikit meringankan beban hidup warganya ditengah pandemi covid-19,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, kapolsek juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah, selalu memakai masker, menjaga jarak fisik, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun.

(Editor : Gunz )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here